Mercedes Benz ML 250 CDI

Mercedes Benz ML 250 CDI

Jakarta – Persaingan produsen mobil memang sangat ketat. Setelah BMW meluncurkan mobil seri terbarunya, kini Mercedez Benz juga tidak ingin kalah bersaing. SUV premium Mercedes-Benz ML 250 CDI merupakan mobil terbaru Mercy yang dibandrol dengan harga sekitar Rp 949 juta untuk off the road.

Pada saat peluncuran ML 250 CDI, Rabu (22/5/2013), Presiden & CEO Mercedes-Benz Indonesia Claus Weidner mengungkapkan bahwa pada ML 250 CDI ini dibenamkan teknologi yang ramah lingkungan dan juga irit bahan bakar. Dengan menggunakan teknologi Euro 4 diesel, ML 250 CDI ini memiliki standar yang cukup tinggi dikelasnya.

Dengan mesin yang berkapasitas 2.143 cc dan 4MATIC maka kendaraan ini dapat melaju dalam segala kondisi. Bahkan kekuatan yang dihasilkan dari mesin ini mencapai 204 hp dan 500 Nm torsi. Dilengkapi dengan fungsi ECO start/stop dan electric steering, maka mobil ini rata-rata membutuhkan konsumsi BBM 6,3 liter/100 km.

Suara mesin yang dihasilkan juga halus dan juga penggunaan 7G-TRONIC PLUS membuat ML 250 CDI ini memiliki pergeseran gigi yang tepat. Dalam peluncurannya, pihak Mercedez juga melakukan penandatanganan MoU dengan PT. Pertamina untuk kebutuhan bahan bakar Euro4. Mercedez berharap dengan peluncuran ML 250 CDI dapat diterima di pasaran Indonesia. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)