suzuki

suzuki

Jakarta – Produsen Motor yang sudah lama berada di Indonesia yakni Suzuki dalam waktu dekat ini akan meluncurkan sebuah produk terbarunya, produk terbaru yang akan diberi nama Suzuki Shooter FI merupakan motor cub alias motor bebek yang akan memiliki sistem injeksi.

Menurut Yohan Yahya selaku Dept Head Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales, saat ditemui oleh wartawan dari HarianIndo.Com pada Rabu (17/4/2013) mengatakan, “peluncuran produk Shooter FI ini akan ada pada awal bulan depan, kira-kira di minggu pertama,” untuk masalah harga nanti akan saya jelaskan pada peluncuran resmi motor ini, yang pasti untuk harga tidak akan jauh berbeda dengan Titan, imbuhnya.

Shooter FI ini nantinya akan menggunakan mesin 115 cc dengan sistem injeksi, berbeda dengan Titan yang masih menggunakan sistem pengabutan dengan karburator, belum ada penjelasan detail dari pihak Suzuki apakah nantinya Shooter FI ini memiliki mesin sama atau tidak dengan mesin yang dimiliki oleh Titan.

Sepertinya jika nantinya Shooter FI ini bisa memasuki segmen pasar yang dituju, maka ada kemungkinan motor bebek ini akan menggantikan Suzuki Titan yang ada sekarang, mari kita tunggu saja perkembangan untuk produk Suzuki Shooter FI apakah bisa mencuri perhatian pengguna motor bebek di Indonesia. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)