oppo ponsel

Oppo Find 5

Jakarta – Produsen gadget yang baru saja memasuki pasar Indonesia yakni Oppo, secara resmi akan ikut meramaikan pasar persaingan smartphone Android, produk andalan mereka telah memasuki pasar Indonesia yakni Oppo Find 5, bersaing dengan produsen-produsen lainnya yakni Samsung, Sony, HTC, dan LG, sepertinya produsen Oppo yang berasal dari Cina ini tidak bisa dipandang sebelah mata.

Oppo sebenarnya adalah produsen dari perangkat pemutar cakram Blu-ray, tetapi seiring perkembangan teknologi perusahaan ini akhirnya memtuskan untuk terjun ke dunia smartphone pada tahun 2008.

“Mulai hari ini, secara resmi produk kami sudah mulai masuk ke pasaran Indonesia,” ungkap Jet Lee, CEO PT. Indonesia Oppo Electronics, pada peluncuran produk Oppo Find 5 yang berada di Hotel Indonesia Kempinski, pada hari ini Rabu (17/4/2013).

Oppo Find 5 ini menggunakan OS Android versi 4.1 dan sudah dilengkapi dengan WiFi, GPS, media penyimpanan berkapasitas 16GB, NFC, dan baterai 2,500mAh. Di pasaran Indonesia Oppo Find 5 ini dibanderol dengan harga Rp 5.499.000. Untuk bagian mesin Oppo Find 5 ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro APQ8064 1,5GHz quad-core yang sudah dikombinasikan dengan RAM 2GB. Dengan layar yang berukuran 5 inci untuk mendukung resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel pastinya ini akan menarik perhatian para pengguna Android di Indonesia.