Mobilio

Mobilio

Jakarta – Disela-sela acara IIMS 2013, pabrikan otomotif asal Jepang, Honda telah memperkenalkan salah satu produk terbaru milik mereka yakni Honda Mobilio. Bahkan, perkenalan yang mereka lakukan ini merupakan yang pertama kali di dunia untuk model Mobilio. Kedepannya, Mobilio akan turut bersaing meramaikan pasaran mobil Indonesia bersama Avanza dan Daihatsu Xenia.

“Walaupun terjun sebagai pemain terakhir dalam segmen ini, kami tetap percaya dengan produk yang kami tawarkan pada konsumen. Kami percaya bahwa produk yang kami tawarkan tersebut adalah yang terbaik,” tutur Jonfis Fandy, Direktur Marketing HPM, Jumat (20/9/2013).

Sebagai catatan, Mobilio dipasarkan pada konsumen dalam ajang IIMS 2013 kali ini dengan target penjualan sebanyak 2.500 unit dalam waktu 11 hari pameran. Sebagaimana kita ketahui, pelaksanaan IIMS adalah selama 11 hari yakni mulai tanggal 19-29 September 2013.

Terkait dengan hal tersebut, Jonfis mengungkapkan bahwa target keseluruhan penjualan selama satu tahun pertama yakni mulai tahun 2014 mendatang adalah sejumlah 80.000 unit. Target tersebut berdasarkan pada perkiraan total penjualan mobil kelas menengah tahun depan. Ya, Honda meargetkan merebut 80% total penjualan MPV kelas bawah. (Choirul Anam – www.harianindo.com)