The All New Toyota Vios

The All New Toyota Vios

Jakarta – Produsen mobil Toyota awal Mei ini baru saja meluncurkan varian baru mobil sedan yaitu All New Vios. Dengan menghadirkan varian baru sedan, Toyota optimis dapat memicu pangsa pasar sedan di tanah air.

Dalam siaran persnya, Widyawati, General Manager Corporate Planning & Public Relation PT Toyota-Astra Motor, Jumat (10/5/2013) mengungkapkan hal tersebut dihadapan media cetak ataupun elektronik. “Karena untuk saat ini pasar sedan mulai menunjukkan performanya. Dengan interior dan eksterior yang baru dengan desain yang mewah, Toyota optimis  The All New Toyota Vios banyak diminati masyarakat.”

Seperti yang kita ketahui, penjualan mobil sedan Toyota pada April 2013 telah mencapai 823 unit. Diharapkan, dengan kehadiran Vios angka penjualan mobil sedan Toyota semakin terdongkrak. Kini Vios yang baru hadir dengan kecanggihan, keamanan, kestabilan aerodinamis, dan juga kenyamanan yang menjadi cirri khas mobil sedan. Nilai lebih lainnya adalah Vios mampu hemat dalam konsumsi bahan bakarnya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)