Luciano Moggi

Luciano Moggi

Milan – Pujian terus mengalir terhadap Napoli atas keberhasilan mereka menaklukkan finalis Liga Champions Eropa musim lalu, Borussia Dortmund dalam babak penyisihan grup. Ya, sebagaimana kita ketahui, klub sepak bola yang kini berada dibawah asuhan Rafael Benitez tersebut mampu menaklukkan Borussia Dortmund dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion San Paolo, Rabu (18/9/2013) dengan skor 2-1.

Salah satu pihak yang memberikan pujian seitnggi langit terhadap Napoli tersebut adalah Luciano Moggi. Mantan pakar transfer pemain asal Italia tersebut menyatakan bahwa Napoli berhasil menampilkan permainan yang sangat berkelas dan tentunya sangat efektif dalam mengatasi kebuasan Borussia Dortmund.

“Napoli mampu mengatasi Borussia Dortmund karena hati dan kualitas yang mereka miliki. Mereka mendapatkan tekanan demi tekanan dari Borussia Dortmund namun dapat mengatasinya dengan sempurna. Albiol berhasil menjalankan tugas yang diembannya dengan sangat baik dalam pertandingan tersebut,” tutur Luciano Moggi sebagaimana dikutip Goal, Jumat (20/9/2013).

Lebih jauh, Luciano Moggi menambahkan bahwa para pemain lini tengah Napoli telah menunjukkan kualitas yang mereka miliki dengan sangat baik. Selain itu, lini depan Partenopei mampu bekerja dengan sangat efektif. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)