Daihatsu Ayla Hadir Dengan Dua Varian Baru

Daihatsu Ayla M Sporty dan X Elegant

Jakarta – Dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, tampilan dari Astra Daihatsu Ayla terlihat berbeda. Dari pihak Astra Daihatsu Motor telah mengenalkan dua jenis varian Ayla yaitu Ayla M Sporty serta Ayla X Elegant.

Dengan adanya dua model terbaru dari Ayla ini maka terjawab sudah permintaan dari konsumen setia Daihatsu. Dimana sebelumnya banyak sekali Sahabat Daihatsu yang ingin agar tampilan Ayla lebih elegant dan juga sporty.

Bertempat di booth Daihatsu, Hall D, JIExpo, Kemayoran Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2013), Presiden Direktor ADM, Sudirman MR mengungkapkan bahwa dengan model terbaru dari Ayla M Sporty dan Ayla X Elegant maka pihaknya meyakini akan menjadi idola baru di pasaran otomotif Indonesia.

Ada banyak perubahan baik dari segi interior ataupun eksterior dari varian terbaru Ayla ini. Dengan demikian maka perubahan ini membuat Daihatsu Ayla berubah menjadi Sporty dan Elegant. Untuk Ayla M Sporty manual dibandrol dengan harga sekitar Rp 104,250 juta, sedangkan yang otomatis dibandrol dengan harga Rp 113,450 juta.

Sedangkan untuk Ayla X Elegant memang ditawarkan lebih mahal jika dibandingkan dengan tipe sporty. Dimana untuk Ayla X Elegant manual dihargai Rp 105,1 juta sedangkan untuk yang matic ditawarkan dengan harga Rp 114,150 juta. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)