Mitsubishi Pajero Sport Limited

Mitsubishi Pajero Sport

Jakarta – Mitsubishi Pajero Sport Limited, kini telah resmi diluncurkan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Selaku distributor resmi dari kendaraan Mitsubishi maka keinginan konsumen yang menginginkan Pajero Sport dengan tampilan lebih sporty dan stylish akhirnya terjawab sudah.

Bertempat di Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (24/5/2013), Executive Marketing Director PT KTB, Rizwan Alamsjah mengungkapkan bahwa dengan Mitsubishi Pajero Sport Limited ini maka Anda dapat menikmati kendaraan yang mewah, namun dapat juga memiliki performa yang bagus saat berada di lintasan off-road.

Selain itu, yang Anda dapat dalam Pajero Sport yang baru ini, sebuah kenyamanan yang sangat terasa, selain itu dress up nya juga sangat menarik. Dimana KTB memiliki lima item dress up yang tidak dijual secara terpisah. Dimana kelima varian ini antara lain adalah front aero kit, running day light LED, rear aero kit dan Limited emblem. Memang dalam Pajero Sport terbaru ini jika dilihat fisiknya, pihak Mitsubishi memang focus pada sisi luarnya saja. Karena mesinnya tidak diubah dari seri sebelumnya yaitu menggunakan mesin diesel 2.5 liter DOHC 16 valve Common Rail Injection yang dilengkapi dengan VGT. Dimana fungsi VGT ini mampu menghasilkan tenaga sekitar 178 PS pada 4.000 rpm.

Pihak Mitsubishi menawarkan empat tipe untuk seri Pojero Sport Limitednya, yaitu  Pajero Sport Dakar Hi-Power 4×4 Limited 5A/T, Pajero Sport Dakar Hi-Power 4×2 5A/T, Pajero Sport Exceed 4×2 Limited A/T, Pajero Sport GLS 4×2 Limited M/T. Belum diketahui mobil Mitsubishi Pajero Sport Limited ini akan dibandrol dengan harga berapa, kita tunggu saja kabar selanjutnya untuk harga Mitsubishi Pajero Sport Limited. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)