Honda Jade 2015 , Terbaru Dari Honda Jakarta – belum lama ini Honda secara diam- diam telah memperkenalkan mobil terbarunya di Tokyo Jepang. Mobil yang mengusung konsep Multi Purpose Vehicle dengan kapasitas penumoang 6 orang tersebut dapat dibilang mobil yang paling baru dari Honda di pasar otomotif Jepang.

Meski memiliki status mobil baru di Jepang, mobil ini juga telah menampakan tampangnya di daratan China. Lantas apa saja yang diberikan oleh mabil terbaru dari Honda ini.

Memiliki nama Honda Jade, mobil ini dulunya mengandalkan mesin berkapasitas 1.8 liter dengan teknologi i VTEC serta menggunakan konsep desain yang stylish, sehingga kesan garang nan elegan langsung tersemat pada mobil ini.

Sementara itu pada Honda Jade terbaru yang ada di Jepang mobil ini dijejali dengan teknologi mesin baru yakni menggunakan mesin yang memiliki teknologi Sport Hybird 0 DCD atau Intelligent dual cluth drive.

Sistem penggeraknya menggabungkan antara mesin konvensional 1,5 liter injeksi dengan kemampuan motor listrik. Untuk dapat mengandalkan dari Honda Jade ini anda akan disediakan 7 percepatan dengan sistem kopling ganda. Sementara itu, jumlah penumpang yang dapat diangkut oleh mobil keren ini berjumlah 6 orang dengan komposis tempat duduk 2, 2, 2. So, apakah pihak Hoda juka akan memasarkan mobil keren berteknologi tinggi tersebut ke tanah air. kita tunggu saja. (Raditya Satya – harianindo.com)