Harga Launching Kawasaki Ninja ZX10R Dan Ninja 300 2015Jakarta – Tidak henti- hentinya memberikan persembahan yang terbaik bagi para pecinta otomotif tanah air. Belum lama ini PT Kawasaki Motor Indonesia (KMII) telah meluncurkan dua varian terbaru dari motor sport terbaru yang ia miliki.

Peluncuran dua varian terbaru tersebut berlangsung pada 20 Jumat Februari yang bertempat di Hotel Borobudur, Jakarta. Dua armada yang menjadi kebanggaan Kawasaki itu adalah Kawasaki Ninja ZX10R serta Ninja 300. Clan ninja sendiri merupakan motor sport yang menjadi andalan penjualan mereka di pasar otomotif tanah air.

Kedua varian tersebut memiliki perubahan dan penyempurnaan. Selain memiliki perombakan kedua varian ini juga akan hadir di Indonesia dengan jumlah yang sangat terbatas. Untuk Kawasaki Ninja ZX10R hanya akan ada 100 unit/ tahunya. Sedangkan untuk Kawasaki Ninja 300 rencananya hanya akan tersedia 300 unit/ tahunya.

Kedua varian tersebut didatangkan dari dua negara yang berbeda. Kawasaki Ninja ZX10R di datangkan dari negeri Jepang, sedangkan untuk varian Kawasaki Ninja 300 di datangkan langsung dari negeri Gajah Putih, Thailand.

Untuk harganya sendiri, Kawasaki Ninja ZX10R dibanderol dengan harga Rp 348 juta, dan untuk tipe Kawasaki Ninja 300 dibanderol dengan kisaran harga Rp 83,9 juta. Bagaimana anda tertarik dengan dua varian motor baru dari Kawasaki ini. (Raditya Satya – www.harianindo.com)