Mitsubishi Pajero Sport Limited

Mitsubishi Pajero Sport

Jakarta – Kabar terbaru dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) tentang rilis mobil terbaru mereka yakni Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition, dengan adanya title Limited Edition biasanya seri ini akan ditawarkan untuk edisi terbatas, tetapi sepertinya hal itu tidak benar adanya, menurut Intan Vidiasari selaku Head PR PT KTB mengatakan jika permintaan mobil Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition dari konsumen masih ada, maka mobil ini akan terus di produksi.

Menurut Executive Marketing Director PT KTB saat ditemui oleh wartawan harianindo pada Jumat (24/5/2013) di Plaza Senayan, Jakarta, mengatakan bahwa harga Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition akan lebih mahal 5 juta dibandingkan dengan Pajero Sport yang biasa.

Ada beberapa pilhan tipe yang bisa Anda miliki untuk Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition ini, yakni seri Pajero Sport Dakar Hi-Power 4×4 Limited 5A/T yang akan dibanderol Rp 509.500.000, Pajero Sport Dakar Hi-Power 4×2 5A/T dibanderol Rp 444.000.000, Pajero Sport Exceed 4×2 Limited A/T dengan harga Rp 406.000.000, dan Pajero Sport GLS 4×2 Limited M/T dibanderol Rp 389.000.000.

Selama beberapa tahun belakangan ini, Mitsubishi terus berbenah untuk memberikan sebuah produk mobil yang di inginkan oleh konsumen, yang bertujuan agar bisa bersaing dengan produsen-produsen mobil lain yang berada di Indonesia, sudah banyak varian model dan seri yang sudah di rilis, agar bisa mendongkrak penjualan untuk mobil Mitsubishi di Indonesia. Dan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang merupakan distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia berjanji akan terus berinovasi dan memberikan mobil yang berkualitas untuk para penggunanya. (Tita Yanuantari – HarianIndo.Com)