Samsung Galaxy Star Duos

Samsung Galaxy Star Duos

New Delhi – Salah satu pabrikan perangkat elektronik asal Korea Selatan, Samsung dikabarkan telah melansir sebuah gadget terbaru mereka yang merupakan versi dari Galaxy dengan nama Galaxy Star Duos di India. Produk terbaru Samsung tersebut telah secara resmi beredar di pasaran India dengan harga sekitar 89 dollar Amerika atau setara dengan 850.000 rupiah termasuk dengan Infibeam.

Perangkat terbaru tersebut ditujukan khusus untuk melengkapi produk smartphone Samsung yang kini telah beredar di pasaran India. Dengan harga tersebut, tentunya seri Galaxy Star Duos ini mengincar segmen pasar kelas bawah setelah pada kelas premium terdapat Samsung Galaxy S4 dan Galaxy Note II.

“Sehubungan dengan komitmen perusahaan kami guna memberikan perangkat smartphone bagi semua kalangan, saya dengan bangga meluncurkan seri Galaxy Star Duos,” ujar Vineet Taneja, pemimpin Samsung Mobile India. Hal tersebut seperti telah dilansir oleh Softpedia, Sabtu (25/5/2013).

Gadget ini menyediakan segala kebutuhan konsumen dengan fitur – fitur yang terdapat didalamnya, performa dan desain superior. Kami ingin agar semakin hari semakin banyak pengguna yang beralih untuk menggunakan gadget ini (Galaxy Star Duos),” tambahnya.

Disamping itu, Samsung juga disinyalir telah memiliki rencana untuk kembali meluncurkan sebuah produk terbaru mereka untuk memenuhi pasar smartphone India. Pihak perusahaan mengungkapkan bahwa mereka akan sesegera mungkin meluncurkan Galaxy Mega di negara tersebut. (Rani Soraya – www.harianindo.com)