London – Ada – ada saja ulah dari para penggila sepak bola dunia. Salah satu pendukung setia Bayern Muenchen, Helmut Robers (54 tahun) diberitakan oleh harian Terra, Sabtu (25/5/2013) telah menggunakan sebuah becak demi mendukung tim kesayangannya tersebut berlaga dalam pertandingan babak final Liga Champions Eropa yang diselenggarakan di Stadion Wembley.

Helmut Robers

Helmut Robers

Pria tersebut mengendarai “kendaraannya” tersebut dari tempat asalnya yakni Kota Muemster Jerman dan menuju London, Inggris. Robers rela melakukan perjalanan sejauh 546 kilometer tersebut hanya untuk ikut meramaikan laga antara Bayern Muenchen melawan Borussia Dortmund kali ini. Pria tersebut menyatakan bahwa dalam pertandingan nanti, Muenchen akan berhasil membantai Dortmund dengan skor yang sangat telak.

“Muenchen akan memenangkan pertandingan kali ini dengan skor 5-1!” ujar pria tersebut dengan rasa penuh percaya diri.

Pria tersebut melakukan perjalanan tersebut dengan keadaan yang sangat memprihatinkan. Bayangkan, apabila para supporter lainnya mampu bermalam pada hotel yang tersedia disepanjang jalur yang dilewatinya, maka Robbers hanya mampu tidur di teras pertokoan yang telah tutup. Tidak hanya itu saja, Robers rupanya juga tidak memiliki uang untuk membeli tiket final tersebut. Tak ayal, Robers hanya bisa melihat pertandingan tersebut secara “langsung” lewat layar lebar yang disediakan oleh pihak panitia penyelenggara. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)