Samsung Galaxy S V

Samsung Galaxy S V

Seoul – Samsung Galaxy S 4 baru saja diluncurkan secara resmi oleh pihak Samsung sekitar satu bulan yang lalu. Secara mengejutkan, smartphone keluaran terbaru Samsung tersebut ternyata mampu terjual sebanyak 10 juta unit hingga hari ini. Selain itu, banyak pihak juga memimpikan generasi terbaru Samsung Galaxy yang akan keluar berikutnya.

Sangat tidak disangka, ternyata Samsung saat ini telah bekerja keras untuk mempersiapkan perangkat terbaru mereka yang akan memakai nama Samsung Galaxy S 5. Saat ini bahkan pihak Samsung telah menyediakan kesempatan bagi para pelanggan untuk melihat detail dari perangkat tersebut.

Dijuluki dengan nama Samsung Galaxy S V, perangkat ini memiliki keunggulan yakni dengan adanya desain yang memungkinkannya tahan air dan debu. Tentu saja, dengan desain tersebut, perangkat ini akan disejajarkan dengan Sony Xperia Z, LG Optimus GJ dan perangkat serupa lainnya.

Konsep Samsung Galaxy S V ini dilengkapi dengan layar sentuh sebesar 5,2 inci namun dengan resolusi yang sampai saat ini belum diketahui. Selain itu, keunggulan lain dari smartphone ini adalah kamera dengan resolusi 16 MP. (Rani Soraya – www.harianindo.com)