Nokia Lumia 925 Superman

Nokia Lumia 925 Superman

Beijing – Nokia sebuah perusahaan telekomunikasi asal Finlandia yang sudah lama sekali memproduksi Gadget, sekarang ada kabar baik bagi para penggemar super hero Superman, karena Nokia Lumia 925 Superman akan segera meluncur, tetapi peluncurannya masih akan dilakukan di Cina.

Dikutip dari Softpedia, Selasa (28/5/2013), kehadiran edisi khusus Superman ini dikarenakan adanya film Superman yang berjudul Man of Steel, menurut informasi Nokia Lumia 925 akan diluncurkan sehari sebelum premier perdana film Man of Steel, tepatnya tangga 13 Mei 2013, karena premier perdana film Man of Steel akan dilakukan pada 14 Mei 2013.

Nokia Lumia 925 adalah smartphone menggunakan layar sentuh yang berukuran 4,5 inci dengan resolusi 768 x 1280 piksel. Smartphone ini menggunakan prosesor dual-core 1.5GHz, 1GB RAM, dan memiliki kapasitas penyimpanan data internal 16GB / 32GB. Untuk logo Superman akan disematkan dibagian belakang, dan Nokia juga merilis pengisian nirkabel yang memiliki logo Superman untuk aksesoris tambahan.

Hingga berita ini diturunkan, kami belum menerima informasi yang pasti untuk harga yang akan dibanderol Nokia di Cina untuk edisi Superman ini. Kita tunggu saja kehadiran Smartphone ini di Indonesia, karena pastinya para penggemar Superman di Indonesia sudah menanti kehadiran Smartphone ini. (Rini Masriyah – HarianIndo.Com)