San Antonio Spurs

San Antonio Spurs

Memphis – Final NBA 2012-2013 sebentar lagi akan segera digelar, Spurs merupakan tim pertama yang menggenggam tiket final tersebut setelah mengalahkan Grizzlies pada game ke empat final wilayah barat dengan skor 93-86, Spurs yang ditangani oleh Gregg Popovich berhak melaju ke Final NBA 2012-2013 setelah unggul 4-0 dari Grizzlies.

Bertandinag ke FedEx Forum, Selasa (28/5/2013), Spurs langsung memimpin pertandingan, mereka terus menekan, dan pada kuarter pertama Spurs unggul 24-14, untuk kuarter kedua masih tetap unggul dengan skor 48-42, hingga akhirnya menutup kemenangan dengan skor 93-86.

Pada pertandingan tersebut yang menjadi pahlawan adalah Tony Parker dengan mencetak angka paling tinggi yakni 37 poin dan juga memberikan enam assist, pada kuarter ke empat terlihat jelas dua pemain Spurs yakni Parker dan Duncan benar-benar menjadi momok bagi para pemain Grizzlies, kedua pemain itu bergantian menyumbangkan poin membawa Spurs memenangi pertandingan tersebut.

Dilansir dari ESPN Selasa (28/5/2013), Duncan mengatakan, “Sejak tahun lalu, saya berjanji tim kita akan kembali ke final dan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan semuanya, dan mencoba untuk melakukan yang terbaik. Kita sudah menang di Barat dan sekarang tinggal satu langkah lagi untuk menjadi yang terbaik.”

Di tim Grizzlies pemain yang menyumbangkan poin adalah Quincy Pondexter berhasil memberikan 22 poin, lalu Marc Gasol berhasil memberikan 14 poin, dan Zach Randolph memberikan tambahan 13 poin dan delapan rebound. Selamat kepada San Antonio Spurs karena sudah sukses meraih tiket final NBA 2012-2013. (Tita Yanuantari – HarianIndo.Com)