Jesus Navas

Jesus Navas

Manchester – Kembali The Citizens mendapatkan amunisi baru untuk menyongsong musim depan, setelah mendapatkan Fernandinho dari Shakhtar Donetsk, kini giliran Jesus Navas yang merapat ke Manchester City. Amunisi baru terus ditambah oleh pihak City, setelah pada musim 2012-2013 mereka kehilangan banyak gelar.

Dikutip dari situs resmi City (mcfc) pada Selasa (11/6/2013), mengabarkan jika Navas telah menyelesaikan tes medis di New York, nantinya setelah gelaran Piala Konfederasi selesai serta liburan pendek habis, maka Navas akan bergabung dengan skuad The Citizens.

Jesus Navas mengungkapkan bahwa Premier League adalah liga yang memiliki permainan sangat cepat dan keras, sepak bola yang seperti itu dirasa sangat cocok dengan gaya permainannya. Navas juga berjanji akan bekerja keras dan akan membayar kepercayaan City dengan konstribusinya dilapangan.

Menurut Navas kepindahannya ke City merupakan sesuatu yang sangat menarik, dan dirinya sangat senang bisa mendapatkan kesempatan untuk terus mengembangkan karir serta permainannya.

Musim 2012-2013 di Sevilla, Navas memang tak terlalu gemilang, dalam penampilannya sebanyak 37 kali, dia tidak mencetak gol sama sekali, itu memang sebuah keadaan yang sulit saat bermain untuk Sevilla.

Jesus Navas merupakan pemain dari Spanyol yang berumur 25 tahun yang memiliki nama lengkap Jesus Navas Gonzalez, dan telah membela Sevilla selama sembilan musim, dengan penampilan sebanyak 393 kali dan mencetak 34 gol. Semoga Navas bisa segera beradaptasi dengan City, agar bisa memberikan kontribusi yang positif bagi The Citizens. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)