HTC Butterfly S

HTC Butterfly S Rilis (Sumber Softpedia)

Taiwan – HTC yang merupakan produsen gadget asal Taiwan, baru-baru ini akan segera meluncurkan produk smartphone terbarunya yang diberi nama HTC Butterfly S, informasi yang kami dapat, pihak HTC akan meluncurkan produk terbarunya tersebut pada 19 Juni tahun ini.

Sekarang ini pihak dari HTC sudah mengirimkan undangan untuk acara peluncuran produk smartphone terbarunya tersebut, pada hari yang sama nantinya akan meluncurkan dua produk sekaligus, yakni HTC Butterfly S dan Desire 600.

Dilansir oleh Softpedia, Selasa (11/6/2013), HTC Butterfly S ini nantinya akan banyak perubahan yang mencolok dibanding produk sebelumnya, dan juga memiliki ketahanan baterai yang sangat tangguh.

HTC Butterfly S diharapkan bisa menjadi suksesor dari produk HTC Butterfly yang telah meluncur tahun lalu. Menurut sumber yang kami dapatkan, HTC Butterfly S menggunakan layar berukuran 5 inci, serta dibagian belakang perangkat ini juga memiliki kamera Ultrapiksel.

Hingga berita ini diturunkan, kami masih belum memperoleh informasi mengenai spesifikasi detail serta harga resmi dari produk HTC Butterfly S ini, kita tunggu saja hingga peluncurannya nanti untuk informasi lebih lengkapnya. (Tita Yanuantari – HarianIndo.Com)