Yamaha Force

Yamaha Force

Jakarta – Kelas motor bebek sekarang ini memang tengah bersaing dengan kelas skuter untuk mendapatkan perhatian para pengguna motor di Indonesia, saat ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah meluncurkan produk terbaru di kelas bebek yang diberi nama Yamaha Force. Untuk produk terbarunya ini, pihak Yamaha membanderolnya dengan harga Rp. 13,3 juta.

Eko Prabowo selaku General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia saat ditemui harianindo di Ancol pada peluncuran Yamaha Force, Jakarta, Rabu (12/6/2013), mengungkapkan “Kelas motor bebek tetap jadi perhatian khusus bagi pihak Yamaha, dan dirasa tahun ini merupakan waktu yang tepat untuk meluncurkan produk terbaru sebagai penyegaran pada pasar motor bebek di Indonesia.”.

Yamaha Force memiliki mesin dengan 115cc dan menggunakan teknologi fuel injection, forged piston dan teknologi low friction. Dengan penggunaan teknologi ini, Force memiliki tenaga yang besar tetapi dalam hal konsumsi bahan bakar masih tetap irit, motor ini juga sudah memenuhi standar Euro2.

Untuk urusan stylish, Force memiliki Pelek racing sporty, serta suara knalpot yang mantab, serta striping yang bernuansa modern. Desain terbaru juga ada pada speedometer yang memiliki indikator untuk pemindahan gigi dan indikator mesin.

Sebenarnya Yamaha Force ini memiliki 2 seri, yakni Force Sporty dan Force Elegant, untuk seri sport memiliki 3 pilihan warna, yakni White Force, Red Active dan white Shadow. Sedangkan untuk Force Elegant memiliki 4 pilihan warna, yakni Black Action, Red Spirit, White Power dan Blue Energy. (Rini Masriyah – HarianIndo.Com)