Kamera Samsung Galaxy NX

Kamera Samsung Galaxy NX

Seoul – Samsung yang merupakan produsen elektronik asal Korea Selatan terus melakukan inovasi terhadap produknya demi menarik perhatian para pengguna produk-produk dari Samsung. Android yang merupakan sebuah sistem operasi besutan dari Google telah digunakan oleh Samsung untuk beberapa produk gadgetnya, bukan hanya pada ponsel saja, ternyata pada produk Kamera Mirrorless, Samsung juga akan menggunakan OS Android.

Ada sebuah rumor yang menyebutkan bahwa beberapa produk Samasung dengan Kamera Mirrorless akan digunakan OS Android, kabarnya produk terbaru yang akan menggunakan sistem operasi Android ini adalah Galaxy NX.

Dilansir oleh The Verge, Senin (17/6/2013), mengungkapkan bahwa ada spekulasi produk terbaru dari Samsung yang akan diperkenalkan pada sebuah event di London pada 20 Juni, bocoran untuk gambar dari Kamera Mirrorless Galaxy NX sudah beredar luas ke publik.

Menurut bocoran gambar yang telah beredar, Galaxy NX memiliki tiga lensa NX dan juga menggunakan OS Android 4.2, menurut spekulasi yang beredar kamera ini menggunakan sensor APS-C dengan 20.3 megapixel.

Memang hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Samsung untuk peluncuran produk tersebut di sebuah event yang ada di london pada 20 Juni nanti, tetapi sepertinya jika nantinya Samsung memperkenalkan Galaxy NX pada event tersebut, maka itu akan jadi kelahiran produk Galaxy NX dari Samsung ini. (Rini Masriyah – HarianIndo.Com)