Viber

Viber

Toronto – Kabar gembira bagi pecinta smartphone Blackberry, karena kabarnya ada aplikasi populer yang nantinya akan menambah nilai jual dari Blackberry. Viber adalah aplikasi messaging VoIP yang kabarnya akan segera diluncurkan pada perangkat BlackBerry 10 (BB 10).

Seperti yang dilansir dari Softpedia, Minggu (23/6/2013), Viber Talmon Marco selaku Chief Executive Officer (CEO) mengungkapkan sendiri infomasi tersebut. Bahkan ia juga menegaskan bahwa untuk saat ini perusahaan teknologi ini sedang mengembangkan sebuah aplikasi terbarunya yang akan disematkan pada sistem operasi terbaru dari BlackBerry.

Marco menambahkan bahwa aplikasi ini baru akan meluncur jika BlackBerry secara resmi telah merilis versi BB 10.2. Namun sampai sejauh ini belum ada kejelasan kapan peluncuran dari platform terbaru dari Blackberry tersebut.

Karena saat ini dari laporan yang didapat, bahwa pihak Blackberry sendiri telah mengirimkan versi terbaru dari Balckberry 10 untuk para developer. Dengan demikian maka peluncurannya dipastikan akan sebentar lagi.

Untuk diketahui bahwa Viber ini adalah sebuah aplikasi instant messaging VoIP yang memudahkan para penggunanya untuk berbagi foto, video, dan juga pesan audio. Viber ini dikembangkan oleh Viber Media. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)