Sony Xperia i1 Honami

Sony Xperia i1 Honami

Tokyo – Setelah sempat menjadi perbincangan dikalangan pengamat teknologi dunia, Sony Xperia i1 Honami kali ini kembali menjadi topik pembicaraan hangat. Pasalnya, beberapa gambar smartphone terbaru milik Sony tersebut kali ini muncul di dunia maya. Tak ayal, kabar mengenai peluncuran perangkat tersebut saat ini kian santer berhembus dikalangan pengamat. Hal ini seperti yang telah diberitakan oleh Softpedia, Senin (1/7/2013).

Dalam gambar tersebut, terlihat bahwa Sony Xperia i1 Honami memiliki frame yang terbuat dari bahan alumunium pada seluruh bagian tubuhnya, termasuk tombol kamera. Lebih jauh, Sony Xperia i1 Honami mengusung kamera dengan resolusi 20 MP yang mampu digunakan untuk melakukan rekaman video dengan resolusi 4k. Tentu saja hal tersebut menjadi sebuah kelebihan tersendiri yang saat ini masih belum terdapat pada perangkat lain.

Untuk urusan layar, Sony Xperia i1 Honami diprediksi bakal menggunakan layar sentuh sebesar 5 inci full HD dan dilengkapi dengan prosesor quad-core Snapdragon 800. Tidak hanya itu saja, untuk lebih menunjang performa yang dimiliki, Sony Xperia i1 Honami dilengkapi pula dengan RAM sebesar 2 GB. Sony Xperia i1 Honami tersedia dalam dua varian yakni dengan kapasitas penyimpanan sebesar 16 GB dan 32 GB yang dilengkapi pula dengan slot memori tambahan.

Beberapa pihak sendiri berpendapat bahwa Sony akan meluncurkan Sony Xperia i1 Honami secara resmi pada 4 Juli mendatang dalam sebuah acara konferensi pers yang dilakukan di Perancis. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)