Outlander Sport

Outlander Sport

Los Angeles – Salah satu pabrikan otomotif asal Jepang, Mitsubishi diberitakan telah melakukan penarikan kembali terhadap salah satu produk terbaru milik mereka yakni Outlander Sport untuk menjalani sejumlah perbaikan. Pasalnya, mobil terbaru keluaran Mitsubishi tersebut ternyata mengalami sebuah masalah pada bagian atapnya.

Dilansir oleh Inautonews, Senin (1/7/2013), pengumuman recall tersebut dilakukan oleh pihak Mitsubishi setelah Lembaga Nasional Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya (NHTSA) menyatakan bahwa terdapat kerusakan pada bagian panoramic roof Outlander Sport tersebut. Tercatat, sekitar 3.181 unit mobil diharuskan menjalani perbaikan.

Kerusakan pada bagian panoramic roof itu sendiri sebelumnya dilaporkan oleh pemili dari Outlander Sport. Setelah dilakukan proses investigasi, ternyata memang ditemukan adanya kesalahan dalam pemasangan komponen tersebut. Mitsubishi Outlander Sport yang mengalami penarikan itu sendiri merupakan mobil yang diproduksi pada  kurun waktu Agustus 2010 hingga Maret 2011. Terkait dengan hal tersebut, pihak Mitsubishi akan melakukan perbaikan terhadap panoramic roof secara gratis. (Choirul Anam – www.harianindo.com)