Honda Odyssey

Honda Odyssey

Washington – Honda Odyssey pada bulan kemarin sedang diselidiki terkait masalah Airbag yang dapat mengembang sendiri, kini kembali mobil ini diinvestigasi oleh National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) terkait masalah rem yang bisa mengerem secara mendadak, hal ini meang bisa membahayakan pengemudinya.

Honda yang merupakan produsen otomotif asal Jepang dengan produk Odyssey saat ini diinvestigasi terkait masalah rem. Pengemudi tanpa menginjak panel rem mobil tersebut tiba-tiba bisa mengerem secara mendadak, hal tersebut telah diumumkan oleh Badan Keselamatan Lalu Lintas dan Jalan Raya Amerika pada Senin (01/7/2013).

Berjalannya penyelidikan yang dilakukan oleh pihak (NHTSA) setelah adanya pengaduan sebanyak 22 terkait masalah insiden rem ini, dan penyelidikan dilakukan pada mobil keluaran tahun 2001 dan 2008 yang ada pada kisaearan jumlah 344.000 unit mobil Odyssey.

Memang kendala yang ada pada produk Honda sangat banyak sekali, pada bulan Maret ada sekitar 250.000 unit mobil produk dari Honda yang telah di recall di Amerika Serikat meliputi produk Acura RL, Acura MDX dan Honda Pilot. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)