Nokia Lumia 925

Nokia Lumia 925

Espoo – Nokia Lumia 925, salah satu smartphone varian terbaru keluaran Nokia tersebut dikabarkan telah dilengkapi dengan aplikasi Camera360 didalamnya. Hal ini seperti yang telah diberitakan oleh Softpedia, Sabtu (6/7/2013).

Seperti yang kita ketahui, sebelumnya Camera360 telah secara resmi meluncur bersama perangkat dengan sistem operasi Windows 8 Phone pada 11 April lalu. Namun demikian, aplikasi Camera360 langsung menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak penggunanya.

Selain tersedia untuk sistem operasi Windows 8 Phone, Camera360 juga tersedia untuk sistem operasi lainnya yang membuatnya kini telah digunakan oleh sekitar 120 juta pengguna diseluruh dunia.

Camera360 sendiri telah secara resmi termasuk dalam paket perangkat Nokia Lumia 925 yang telah diluncurkan di China pada 28 Juni lalu. Kedepannya, hal tersebut juga akan terjadi pada negara – negara lainnya.

“Kami sangat gembira dan mendapatkan kehormatan yang besar dengan kesempatan untuk bekerja sama dengan pihak Nokia. Hal ini menjadi salah satu pengakuan dunia bagi produk yang kami miliki dan merupakan sebuah penghargaan bagi semua pihak yang turut berperan dalam pengembangan Camera360,” ujar Gary Gu, Direktur Marketing Camera360. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)