Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Madrid – Teka-teki kepastian masa depan pemain andalan Real Madrid yakni Cristiano Ronaldo akhirnya terjawab sudah, pemain yang selalu mendapatkan tempat utama di skuad Los Blancos ini memutuskan untuk tetap berkarir bersama Madrid.

Memang banyak sekali klub yang mengincar pemain ini, apalagi beberapa waktu yang lalu Ronaldo belum meneken perpanjangan kontrak bersama Madrid, sedangkan akhir kontraknya ada pada musim panas 2015.

Dilansir oleh Sky Sports, Jumat (5/7/2013), Ronaldo mengungkapkan kalau dia ingin melanjutkan karirnya bersama Madrid meskipun sudah empat tahun membela Madrid, dan dia sangat senang bisa terus bermain untuk Los Blancos.

“Sekarang ini yang perlu dipikirkan adalah persiapan untuk pramusim bersama madrid, ini bukan waktu yang baik untuk membicarakan masa depan Saya, tambah Ronaldo.”

Sebagai informasi, Cristiano Ronaldo bergabung dengan Real Madrid dari Manchester United sejak tahun 2009, saat itu Ronaldo memecahkan nilai transfer sebesar 80 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,3 Triliun. (Rini Masriyah – HarianIndo.Com)