Karbonn Titanium S9 HD IPS

Karbonn Titanium S9 HD IPS

Bangalore – Untuk sekian kalinya, produsen telepon seluler asal India, Karbonn Mobiles kembali meluncurkan produk hasil kerja keras mereka. Produk yang menggunakan sistem operasi berbasis Android tersebut memiliki nama Karbonn Titanium S9 HD IPS. Berhubung produk tersebut merupakan hasil produksi dalam negeri, Karbonn Titanium S9 HD IPS hanya dibanderol dengan harga INR 19.990 atau sekitar 3,2 juta rupiah. Hal ini seperti yang telah diberitakan oleh Softpedia, Minggu (7/7/2013).

Sebagai catatan, Karbonn Titanium S9 HD IPS turun dengan mengusung layar sentuh sebesar 5,5 inci. Selain itu, Karbonn Titanium S9 HD IPS dilengkapi dengan prosesor quad-core 1,2 Ghz dan dilengkapi dengan RAM 1 GB. Untuk urusan penyimpanan memori internal, Karbonn Titanium S9 HD IPS memiliki kapasitas 16 GB yang dilengkapi dengan slot microSD.

Lebih jauh, Karbonn Titanium S9 HD IPS dilengkapi dengan kamera berkekuatan 13 MP yang dilengkapi dengan LED flash dan mampu melakukan rekaman video HD. Untuk melakukan panggilan video, Karbonn Titanium S9 HD IPS menggunakan kamera dengan resolusi 5 MP, sebuah kamera sekunder dengan resolusi yang sangat tinggi dikelasnya.

Karbonn Titanium S9 HD IPS didukung dengan baterai 2600 mAh, mendukung jaringan 3G, WiFi dan konektivitas Bluetooth serta dua SIM aktif secara bersamaan. Perangkat smartphone ini sendiri akan mengusung sistem operasi Android Jelly Bean 4.2. India sudah bisa membuat ponsel sendiri, Indonesia kapan ya? (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)