Kecelakaan Jorge Lorenzo di Sachsenring

Kecelakaan Jorge Lorenzo di Sachsenring

Sachsenring – Jorge Lorenzo yang merupakan juara MotoGP telah mengalami kecelakaan pada sesi latihan kedua di Sachsenring. Memang pada sesi latihan bebas pertama Lorenzo bisa menguasainya, tetapi tidak pada sesi latihan bebas kedua. Akibat dari kecelakaan yang menimpa Lorenzo, dipastikan dia akan absen untuk mengikuti balapan di Jerman yang akan dilangsungkan pada Minggu (14/7/2013).

Dikutip dari Crash, Jumat (12/7/2013), Jorge Lorenzo mengungkapkan bahwa dirinya akan memulihkan cideranya terlebih dahulu setelah mengalami kecelakaan tersebut. saat ini dirinya akan fokus untuk menjalani operasi agar cideranya segera pulih, agar nantinya bisa melakukan balapan secepatnya.”

Kecelakaan yang di alamai Lorenzo terjadi pada tikungan kesepuluh, dan mengakibatkan dirinya terpental dengan bahu jatuh duluan, benturan keras terjadi pada kecelakaan tersebut.

Setelah terjadinya kecelakaan tersebut, Lorenzo membuka jaketnya untuk melihat kondisi bahunya, dan parahnya ternyata cidera kembali dialami oleh Lorenzo dibagian bahu tempat dipasangnya plat titanium saat dirinya cidera pada sesi latihan bebas di MotoGP Belanda.

Jorge Lorenzo akan menuju ke Barcelona untuk melakukan oprasi tulang selangka dan memperbaiki plat titanium yang telah bengkok dan rusak. (Rini masriyah – HarianIndo.Com)