Interior BMW M5 Nighthawk Edition

Interior BMW M5 Nighthawk Edition

Tokyo – BMW baru saja meluncurkan edisi khusu M5 yang memiliki julukan Nighthawk. Memang sebenarnya mobil ini hadir bagi para pecinta BMW M5 yang ada di Jepang. Sesuai dengan namanya BMW M5 ini semuanya memiliki warna hitam baik dari pelek, bemper hingga bodinya.

Seperti pengintai yang berkeliaran di malam hari, BMW M5 Nighthawk ini juga dilengkapi dengan LED headlight. Yang menariknya lagi adalah interior kursinya menggunakan balutan kulit yang memiliki kesan mewah yaitu merino dan warna merah.

Untuk console tengah dan dashboard bawahnya menggunakan warna merah, sehingga tampil cukup kontras. Selain itu berbeda dengan seri sebelumnya adalah doortrim terbuat dari bahan karbon. Pabrikan mobil asal Jerman ini juga menyediakan paket aksesoris M Dynamic Mode, kemudi suspense dan juga sistem pembuangan, demikian yang dilansir dari autos.yahoo, Minggu (14/7/2013).

Fitur yang menarik dari BMW M5 Nighthawk ini adalah LDW (Lane Departure Warning). Dimana sistem ini dapat memberikan peringatan kepada pengemudinya ketika roda telah menginjak garis pembatas jalan. Selain itu untuk sistem pengeremannya pun diperkuat dengan carbon ceramic brake disc.

Mobil ini memiliki mesin dengan kapasitas 4.400 cc V8, sehingga mampu mengeluarkan tenaga sebesar 575 Hp dan torsi 680 Nm. Selain itu mesin ini juga memiliki transmisi dengan 7 percepatan otomatis. Bagi Anda yang tertarik untuk membelinya, BMW M5 Nighthawk ini dibandrol dengan harga sekitar 18.200.000 Yen atau setara dengan Rp 1,7 miliar. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)