Luis Suarez

Luis Suarez

Liverpool – Luis Suarez yang merupakan striker andalan dari klub Liverpool banyak dikabarkan didekati sejumlah klub-klub besar Eropa seperti Arsenal,Chelsea serta Real Madrid. Memang striker timnas Uruguay ini pernah mengatakan ingin meninggalkan Anfield karena sangat kecewa dengan kehidupan di Inggris.

Dengan banyaknya penawaran untuk pergi dari Liverpool, membuat Suarez mempertimbangkan ambisi untuk berkompetisi di level yang lebih tinggi. Pastinya pemain yang sekarang ini berusia 26 tahun ini, ingin pindah untuk membela klub yang bisa berkompetisi di Liga Champions.

Dilansir dari Skysports, Minggu (14/7/2013), Suarez mengungkapkan bahwa jika nantinya dia (Suarez) menerima tawaran penting dari beberapa klub, maka dia akan berpikir demi kemajuan karirnya. Serta mempertimbangkan saran yang diberikan oleh agennya.

Memang sepertinya Liverpool tidak mau untuk menjual pemain depan andalannya tersebut, tetapi sepertinya keinginan Suarez juga sulit untuk ditahan. Musim lalu Liverpool sudah tidak bisa bersaing untuk memperebutkan juara liga Inggris, dan dimusim depan Liverpool juga gagal berkompetisi di Liga Champions, sepertinya hal ini yang membuat Suarez mempertimbangkan diri untuk meninggalkan markas The Reds. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)