VfL Wolfsburg Buka Peluang Datangkan Alvaro MorataWolfsburg – VfL Wolfsburg diberitakan berminat untuk menggaet salah satu pemain Real Madrid, Alvaro Morata. Seperti dilansir dari Eurosport (Jumat, 11/4/2014), klub Bundesliga ini memiliki peluang untuk mendatangkan Morata pada bursa transfer musim panas yang akan datang. Meskpun hal tersebut tidak akan mudah karena banyak klub peminat lain yang akan menjadi pesaing Wolfsburg. Tercatat ada Tottenham Hotspur, Arsenal dan bahkan sesama tim Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund.

Morata dipercaya akan menjadi solusi bagi lini depan Wolfsburg yang akan dtinggal oleh Ivica Olic pada akhir musim ini. Morata yang telah tampil di 27 pertandingan bersama El Real telah mengemas sebanyak enam gol. Selain Morata, nama-nama lain yang diincar Wolfsburg adalah Mario Mandzukic dar Bayern Munchen dan Edin Dzeko dari Manchester City. Kedua nama tersebut sebelumnya adalah pemain Wolfsburg.

Klau Allofs sekalu direktur olahraga Wolfsburg optimis jika klubnya memilik kans besar untuk mendapatkan tanda tangan Morata. Hngga saat ini Morata belum mendapatkan penawaran perpanjangan kontrak dari Real Madrid.

“Peluang kami akan sirna jika Real menawarkan perpanjangan kontrak baru kepadanya (Morata),” ujar Allofs kepada wartawan. (Choirul Anam – www.harianindo.com)