Edinson Cavani

Edinson Cavani

Paris – Striker Napoli, Edinson Cavani telah secara resmi menandatangani kontrak untuk bergabung dengan Paris Saint Germain dengan nilai sekitar 64 juta euro. Hal tersebut seperti yang telah diungkapkan oleh ESPNFC, Selasa (16/7/2013).

Striker asal Uruguay tersebut resmi bergabung bersama Paris Saint Germain hanya selang beberapa minggu setelah klub peserta Ligue One Perancis itu menyatakan minat terhadapnya.

Angka transfer tersebut juga menjadi sebuah rekor baru dalam Ligue One Perancis. Rekor tersebut mengalahkan rekor transfer Radamel Falcao dari Atletico Madrid menuju AS Monaco awal musim panas ini senilai 60 juta euro.

Terkait dengan kepindahannya ke Paris Saint Germain, Cavani mengungkapkan bahwa Paris Saint Germain saat ini memiliki peluang yang besar untuk bisa menjuarai Liga Champions musim depan. Pasalnya, pemain tersebut berpendapat bahwa kombinasinya dengan Zlatan Ibrahimovic akan menjadi duet yang sangat hebat.

“Ibra adalah salah satu pemain terbaik dunia, bagi pemain lain, bisa bermain dalam satu tim dengan Ibra akan menjadi salah satu kehormatan tersendiri. Ibra adalah salah satu pemain juara, hal tersebut tentu sangat baik bagi mental tim. Aku datang ke sini dengan harapan bisa menjadi duet terbaik bersama Ibra,” ujar Cavani. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)