Juan Mata

Juan Mata

London – Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa tidak akan ada kesempatan bagi siapapun yang menginginkan jasa dari dua pemain andalan Chelsea yakni David Luiz dan Juan Mata pada bursa transfer musim panas kali ini. Hal tersebut seperti yang telah dirilis oleh ESPNFC, Jumat (19/7/2013).

Seperti yang telah kita kethaui, akhir-akhir ini sering diberitakan mengenai spekulasi penjualan dari dua pemain tersebut oleh manajer baru Chelsea, Jose Mourinho terkait dengan buruknya penampilan keuda pemain tersebut pada kompetisi Liga Premier Inggris musim lalu.

Selain itu, juga terdapat berita yang mengungkapkan bahwa Chelsea saat ini telah memberikan tawaran senilai 10 juta poundsterling plus beberapa pemain terhadap pihak Manchester United untuk menda[patkan jasa Wayne Rooney, walaupun berita tersebut akhirnya dibantah oleh Chelsea.

“Saya telah melakukan pembicaraan dengan dua pemain tersebut ketika saya menjalani liburan musim panas saya dan ketika mereka berlaga dalam kejuaraan Piala Konfederasi. Akan tetapi, ketika laga Piala Konfederasi usai, saya hanya berharap agar mereka segera kembali dan saya dapat melihat mereka menjalani usia ke-28 mereka,” ujar Mourinho dalam sebuah kesempatan.

“Aku tidak akan menghubungi mereka hanya untuk mengecek apakan berita itu benar atau tidak. Yang jelas, aku telah menyatakan pada mereka bahwa sangat membutuhkan tenaga keduanya,” imbuhnya.

Ketika ditanya mengenai kemungkinan penjualan dua pemain tersebut, Mourinho dengan tegas menolaknya. “Tidak ada kemungkinan bagi dua pemain tersebut untuk hengkang dari Chelsea,” tandasnya. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)