Luiz Gustavo

Luiz Gustavo

Wolfsburg – Salah satu klub sepak bola penghuni Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, mengumumkan bahwa mereka telah mengemukakan ketertarikannya terhadap pemain tengah Munich, Luiz Gustavo. Sebagai catatan, pemain tersebut baru saja kembali ke kamp latihan Munich setelah sukses membawa Brazil keluar sebagai juara Piala Konfederasi lalu.

Beberapa pihak menaruh spekulasi bahwa pemain tengah tersebut akan hengkang dari kubu Bayern Munchen setelah kedatangan gelandang asal Barcelona, Thiago Alcantara. Kesempatan tersebut tentu saja tidak disia-siakan oleh kubu VfL Wolfsburg dan telah melakukan beberapa kali pengematan terhadap Luiz Gustavo dan kini mereka telah menyatakan ketertarikan terhadap pemain tersebut.

“Kami telah melakukan pembicaraan dengan agen Gustavo terkait dengan kemungkinan keluarnya pemain tersebut dari Munchen,” ujar General Manajer Wolfsburg, Klaus Allofs.

“Kami telah mengungkapkan ketertarikan kami terhadap Gustavo. Hal tersebut termasuk sebuah percobaan,” lanjutnya seperti dikutip dari ESPNFC, Jumat (19/7/2013).

Senada dengan Allofs, pelatih Wolfsburg, Dieter Hecking mengungkapkan bahwa apabila sorang pemain seperti Gustavo tengah berada dalam bursa transfer, tentu saja terdapat sesuatu hal yang terkait dengan karir pemain tersebut dan kita harus berpikir mengenai penyebabnya.

Terkait dengan berita tersebut, Luiz gustavo mengungkapkan bahwa dirinya masih terikat kontrak bersama Bayern Munchen hingga 2015 mendatang. Oleh karena itulah, dirinya tidak bisa berkata banyak. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)