Blackberry Q5

Blackberry Q5

Jakarta – Pasar smartphone Indonesia sekarang memiliki kabar gembira bagi para konsumen yang menunggu kehadiran Blackberry Q5, pasalnya produk seri ke tiga dari BlackBerry 10 akan menyapa pasar gadget Indonesia sebelum lebaran Idul Fitri ini, hal tersebut diungkap oleh Andi K Utomo selaku Direktur Distribusi BlackBerry Indonesia di Restoran Merahdelima, Jakarta, Jumat malam (19/7/2013).

“Nantinya produk Blackberry Q5 akan hadir di Indonesia sebelum tanggal 8-9 Agustus atau sebelum lebaran Idul Fitri sudah beredar di pasar agar para konsumen bisa segera memilikinya, ungkap Andi K Utomo.”

“Untuk urusan harga Blackberry Q5 belum bisa saya ungkapkan, tetapi yang pasti produk ini akan lebih murah jika dibandingkan dengan Q10, tambah Andi K Utomo.”

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Blackberry Q5 ini memiliki ragam pilihan warna yang banyak, yakni merah, hitam, putih, dan pink. Untuk pemasarannya sendiri pihak Blackberry akan bekerja sama dengan distributor resmi yang ada di indonesia yakni TAM (Teletama Artha Mandiri), Comtech (Comtech Selular), dan SCM (Surya Citra Multimedia).

Sayangnya Andi tidak menjelaskan apakah nantinya akan ada Bundling Operator untuk produk Q5 ini. Diungkapkan oleh Alexander Rusli selaku President Director & CEO Indosat, untuk harga Blackberry Q5 ada pada kisaran harga Rp 4 jutaan. (Tita Yanuantari – HarianIndo.Com)