Tito Vilanova

Tito Vilanova

Barcelona – Tito Vilanova yang tengah berjuang untuk menyembuhkan penyakit kanker tenggorokan, sekarang sudah tidak menangani Barca lagi. Seperti yang telah diungkapkan oleh presiden Barcelona, yakni Sandro Rossell, bahwa sekarang ini status pelatih sudah tidak dipegang oleh Tito.

Tito memang harus menjalani perawatan yang intensif untuk terapi penyebuhan penyakit kanker tenggorokan yang dideritanya, dan sepertinya hal tersebut yang membuat dia (Tito) tidak dapat menangani Barca.

Diberitakan Football-Espana, Sabtu (20/7/2013), Dari hasil evaluasi untuk pengobatan rutin pada pekan ini, maka Tito akan melakukan perawatan yang intensif sehingga tidak memungkinkan untuk menukangi Barcelona.

Kekosongan kursi kepelatihan di Blaugrana menimbulkan banyak spekulasi yang beredar siapa yang nantinya akan menduduki kursi pelatih utama Barca, memang sampai saat ini belum diputuskan siapa yang bakalan menggantikan Tito. Banyak para pengamat yang menyebutkan bahwa asisten pelatih Barca yakni Juan Francesc Ferrer diprediksi bakal menduduki kursi kepelatihan tersebut.

Josep Maria Bartomeu selaku Wakil Presiden dan direktur olahraga Zubizareta pada pekan depan akan mengumumkan siapa pelatih baru Barca, Tambah Sandro Rossell. (Rini Masriyah – HarianIndo.Com)