Yamaha Ajak Mudik Bareng Para KonsumennyaJakarta – Bagi para konsumen Yamaha mudik bareng setiap tahun yang diselenggarakan oleh pihak Yamaha menjadi sebuah moment yang selalu dinanti. Dalam mudik bareng Yamaha tahun 2013 ini, ada sekitar 3.600 konsumen Yamaha yang diajak pulang kampung menggunakan bus.

Eko Prabowo, selaku General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia, pada saat pelepasan mudik di Jakarta, Sabtu (3/8/2013), mengungkapkan bahwa untuk mudik tahun ini Yamaha mengajak 3.600 konsumen dengan menggangkut sekitar 1.600 motor.

Dalam mudik asyik bareng Yamaha 2013 ini diadakan di tiga kota yang berbeda yaitu Jakarta, Surabaya, dan Medan. Dengan total bus yang digunakan pada tahun ini mencapai 50 bus, untuk Jakarta sendiri dialokasikan sebanyak 20 bus yang sisanya digunakan untuk Medan dan Surabaya.

Kota Surabaya nantinya yang akan mengantarkan konsumen yang ada di sekitar Surabaya dan juga antar pulau, demikian juga untuk wilayah Medan. Diakui oleh Eko bahwa untuk program mudik pada tahun ini, peminatnya tidak terlalu membludak seperti tahun kemarin.

Karena pada tahun lalu, Yamaha memberangkatnya sekitar 5.000 pemudik. Hal ini disebabkan karena banyak sekali program mudik yang diselenggarakan oleh berbagai instansi pemerintah seperti mudik dengan kereta api, sehingga para konsumen mendapatkan banyak sekali alternative pilihan mudik. Walaupun demikian, hal ini tidak menutupi adanya kegembiraan dari para pemudik. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)