Smith Lega Crutchlow Hengkang Dari Yamaha

Bradley Smith

Bormes Les Mimosas – Dengan keluarnya Cal Crutchlow dari Yamaha Tech, maka membuat Bradley Smith merasa lega atas keputusan temannya tersebut. Karena pada musim depan, Smith akan memiliki rekan baru yaitu Pol Espargaro yang berasal dari arena Moto 2.

Memang sebenarnya Smith sendiri merasa memiliki kecemasan tersendiri, dikarenakan pihak Tech 3 telah mengadakan pertemuan untuk membahas kelangsungan masa depannya. Terkait hal tersebut, pada akhirnya pihak Yamaha menyebutkan nama Crutchlow. Sehingga bagi Smith itu adalah sebuah angin segar baginya.

Seperti yang dikutip dari MCN, Minggu (4/8/2013), Smith mengungkapkan bahwa pada awalnya ia memang ragu, ketika pihak Tech3 melakukan rapat dan takut ia terdepak dari timnya. Namun saat ini ia merasa lega dan tempatnya saat ini aman 100 persen.

Sehingga saat ini fokusnya hanya akan bekerja lebih keras dan rendah hati. Bahkan dengan keputusan ini maka ia harus membuktikan bahwa dirinya mampu. Pada awalnya Smith dihinggapi rasa cemas dan putus asa, karena sebenarnya ia dan Crutchlow berada di satu manajer, Bob Moore.

Memang Smith sendiri tidak tau secara pasti apa yang telah dialami oleh rekannya tersebut. Hingga sampai akhirnya Cruthclow lebih memilih untuk bergabung dengan Ducati.Joki yang berusia 22 tahun tersebut yakin, Bob telah melakukan pekerjaannya dengan fantastis. Bahkan Bob berhasil mengatasi situasi sesulit apapun sampai ia sendiri tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dengan Cal. Namun ia berhasil memberikan yang terbaik, tegas Smith. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)