Koleksi Mobil Super Milik Usain Bolt Bertambah

Mobil Ferrari

Jakarta – Usain Bolt nampaknya mulai menambah koleksi mobil miliknya. Dimana sebelumnya Bolt telah memiliki Nissan GT-R dengan lapis emas. Kini Bolt telah dipastikan akan memiliki Ferrari California Convertible.

Pria kelahiran Jamaika tahun 1986 tersebut, diketahui telah mengendarai Ferrari California tersebut dari foto yang beredar luas di dunia maya. Seperti yang dilansir dari celebritycarsblog, Minggu (4/8/2013), mobil super yang dibelinya tersebut dibandrol dengan harga US$ 200.000 atau sekitar lebih dari Rp 2 miliar.

Tentunya hal ini berbeda dari koleksi sebelumnya, dimana jika Nissan GT-R yang berlapis emas ia dapatkan secara gratis dari Nissan dan BMW M3 Coupe didapatkan dari sponsor, namun mobil asal Italia ini harus dibayarnya dari kantongnya sendiri.

Sepertinya bagi Bolt, ia akan menjadi lebih sayang atas mobil Ferrari California Convertible terbaru miliknya. Karena ia mengeluarkan uang yang banyak untuk bisa ingin merasakan performa terbaru dari mobil super Ferrari California yang memiliki bobot sekitar 1.630 kg.

Dibekali dengan mesin 4.297 cc, Ferrari California Convertible ini mampu menghasilkan tenaga sekitar 483 bhp dan torsi 373 lb-ft. Tidak hanya itu saja, mesinnya juga dibantu dengan 7-speed twin-clutch transmission. Sebagai informasi bahwa mobil sport ini adalah hasil karya dari desainer Pininfarina untuk eksteriornya dan Bertone untuk interiornya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)