Yamaha Berencana Luncurkan Motor Terbarunya 7 Januari 2014New Delhi – Tidak dipungkiri bahwa saat ini pasaran otomotif sepeda motor yang ada di India mengalami perkembangan yang cukup pesat. Alasan inilah yang menjadi salah satu faktor mengapa pabrikan sepeda motor mengembangkan investasinya untuk dapat bersaing dengan beberapa pabrikan yang lainnya.

Seperti yang dilansir dari Motoroird, Senin (30/12/2013), kabarnya pabrikan sepeda motor Yamaha nanti pada tanggal 7 Januari 2014 berencana untuk meluncurkan motor terbarunya.

Sayangnya sampai saat ini belum diketahui motor seri apa saja, yang nantinya akan diluncurkan oleh pihak Yamaha India. Bahkan pabrikan otomotif yang berasal dari Negeri Sakura tersebut saat ini masih menutup rapat informasi terkait dengan produk terbarunya tersebut.

Namun sepertinya untuk pasar India, motor sport terbaru yaitu Yamaha R25 belum akan diluncurkan di India untuk waktu dekat ini. Hal ini sudah dikonfirmasikan kepada pihak Yamaha jika nantinya R25 baru akan diluncurkan dalam ajang Auto Ecpo 2014 nanti.

Dari rumor yang berkembang menyebutkan bahwa nantinya motor baru tersebut merupakan edisi khusus dari motor yang sudah ada atau mungkin juga sebuah motor baru yang masuk ke dalam segmen entry level. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)