HTC One Max

HTC One Max

New Taipei City – Perkembangan dan persaingan yang terjadi dalam dunia teknologi sepertinya semakin menjadi. Ya, salah satu bukti nyata adalah kemunculan HTC One Max yang sejak sebulan lalu menjadi pusat perhatian publik dunia. Berbagai pertanyaan timbul terkait dengan salah satu generasi terbaru dari HTC One tersebut. Salah satunya adalah mengenai desain HTC One Max.

Pasalnya, pihak HTC sendiri hingga kini belum secara resmi memperkenalkan produk tersebut ke para konsumen. Namun demikian, masalah tersebut saat ini sudah mulai terkuak yakni dengan gambar yang dirilis oleh GsmArena, Senin (12/8/2013). Sayang, dalam keterangannya, gambar tersebut bukanlah versi siap produksi dari HTC One Max dan kemungkinan desain tersebut masih akan mengalami perubahan.

Dilihat sekilas, HTC One Max sangat mirip dengan pendahulunya yakni HTC One. Hanya saja, memang terdapat perbedaan antara kedua produk tersebut. Hal yang paling mencolok adalah mengenai lokasi dari tombol kunci. Apabila HTC One menggunakan tombol kunci pada bagian bawah, maka HTC One Max menempatkan tombol tersebut pada bagian atas.

Selain itu, beberapa bihak berpendapat bahwa nantinya HTC One Max  akan mengusung layar sebesar 5,9 inci dengan menggunakan prosesor Snapdragon 800. Sayang, hingga berita ini dirilis masih belum terdapat detail lebih jauh terkait HTC One Max. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)