Salah satu diler Mercedes Benz

Salah satu diler Mercedes Benz

Stuttgart – Dengan semakin bertambahnya biaya produksi serta perkembangan teknologi saat ini, raksasa otomotif asal Jerman, Mercedes Benz telah memutuskan untuk meluncurkan dua buah toko online dalam jajaran strategi pemasaran mereka. Rencananya, toko online tersebut akan melingkupi wilayah Hamburg dan Warsawa. Hal tersebut seperti rilis dari Inautonews, Senin (12/8/2013).

Dalam situs toko online tersebut, pihak Mercedes Benz berharap agar mereka mampu memberikan pelayanan yang lebih terhadap para konsumen. Ya, dalam situs tersebut, para pelanggan Mercedes Benz akan memiliki akses untuk melakukan estimasi harga dan spesifikasi yang mereka inginkan. Walaupun demikian, tentu para konsumen tetap harus menuju diler resmi guna melengkapi persyaratan pembelian mobil.

Lebih jauh, tujuan utama dari peluncuran toko online tersebut adalah demi menawarkan pada para konsumen produk terbaru yang dimiliki oleh Mercedes Benz serta memperkenalkan Mercedes Benz pada golongan muda dan yang memiliki pengetahuan teknologi. Tidak hanya itu saja, Mercedes Benz juga berusaha untuk memberikan pelayanan terhadap pelanggan ditengah semakin sempitnya lahan untuk sebuah diler. (Choirul Anam – www.harianindo.com)