Wayne Rooney

Wayne Rooney

London – Berita mengenai rencana Chelsea untuk mendatangkan striker andalan Manchester United, Wayne Rooney hingga kini masih saja memanas. Bahkan, saking getolnya Chelsea utnuk mendapatkan jasa pemain tersebut, pihak manajemen Chelsea menjanjikan bahwa pemain tersebut akan mendapatkan satu posisi utama dalam klub sepak bola tersebut. Setidaknya itulah salah satu usaha yang dilakukan oleh Chelsea untuk mendapatkan jasa Rooney.

Terkait dengan langkah yang dilakukan oleh Chelsea tersebut, salah satu pemain andalan Chelsea yakni Frank Lampard diberitakan memberikan dukungannya secara penuh. Lampard mengungkapkan bahwa walaupun kini Chelsea sudah memiliki para pemain kelas dunia, tentu kedatangan pemain sekelas Rooney akan memberikan perubahan yang sangat berarti bagi Chelsea. Pemain tersebut menjadikan kiprahnya dalam tim nasional Inggris sebagai contoh.

“Chelsea memang memiliki susunan pemain yang sangat ideal. Akan tetapi, tentu saja kehadiran pemain seperti Rooney dalam skuat kami akan memberikan sebuah perubahan tersendiri. Aku dan Rooney telah menjalin kerjasama yang bagus dalam timnas,” tutur Lampard seperti dikutip oleh Telegraph, Minggu (18/8/2013).

“Aku sangat mendukung keputusan Chelsea untuk mendatangkan Rooney. Akan tetapi, aku tidak akan mencampuri hal tersebut. Biarlah kedua belah pihak mengambil keputusan,” pungkasnya. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)