Misi Ferrari Hanya Ingin Meraih Gelar Juara di Musim Ini

(Sumber Foto: Reuters)

Maranello – Stefano Domenicali, sebagai tim prinsipal dari Ferrari mengungkapkan bahwa pada musim ini Ferrari hanya fokus kepada perebutan gelar juara. Bahkan susunan pembalap yang ada di Formula One (F1) 2014 tidak dihiraukan oleh tim dari Kuda Jingkrak ini.

Bahkan saat ini saja, berkembang kabar bahwa Kimi Raikkonen besar kemungkinan akan bergabung lagi ke Maranello, markas Ferrari. Sayangnya Domenicall tidak berkenan untuk membenarkan kabar tersebut. Karena saat ini pihaknya belum ingin memikirkan terkait keberadaan dari rekan sesama tim dari Fernando Alonso tersebut pada musim depan.

Justru saat ini Domenicali berharap agar para anggota timnya agar bekerja semaksimal mungkin agar Alonso dan juga Ferrari dapat berada di puncak klasemen dalam kategori pembalap dan juga tim di musim ini.

Seperti yang dilansir dari Autosport, Rabu (21/8/2013), Domenicali mengungkapkan bahwa pihaknya telah mempertegas hal ini berulang kali. Untuk masalah pembalap untuk saat ini bukan prioritas uatama dari Ferrari.

Karena yang terpenting untuk saat ini adalah Alonso dan juga Felipe Massa dapat menjadi yang terdepan dari semua pembalap yang ada di F1. Sehingga untuk mewujudkannya, setiap orang yang ada di tim wajib untuk memberikan kemampuan terbaiknya dalam setiap level.

Diyakini oleh pria asal Italia tersebut bahwa dengan memiliki mobil yang dapat meraih kemenangan maka para pembalap tersebut tentunya tahu bagaimana cara untuk bisa memenangkannya. Karena tim Ferrari yakin bahwa para pembalapnya mampu untuk melakukannya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)