Arsene Wenger

Arsene Wenger

London – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger rupanya panas juga ketika terus-menerus mendapatkan pertanyaan dari media massa terkait dengan upaya Arsenal untuk mendatangkan pemain baru di kandang mereka. Pelatih berkebangsaan Perancis tersebut terlihat marah ketika mendapatkan pertanyaan tentang minat mereka untuk mendapatkan pemain Newcastle United, Yohan Cabaye.

Sebagaimana telah beredar akhir-akhir ini di media massa Inggris, raksasa asal London Utara tersebut telah memberikan tawaran sebesar 10 juta poundsterling terhadap kubu Newcastle United. Sayang, upaya tersebut tidak mendapatkan tanggapan positif dari pihak Newcastle United. Bahkan, pelatih Newcastle United yakni Alan Pardew menyatakan bahwa langkah Arsenal tersebut merupakan sebuah penghinaan terhadap mereka.

“Tidak ada yang perlu untuk dikonfirmasi lagi. Kalian tentu memiliki pendapat masing-masing terkait berita tersebut. Padahal, kalian sama sekali tidak tahu tentang kebenaran berita tersebut. Kalian juga langsung menentukan kesimpulan tanpa mengetahui apa yang sebenarnya terjadi,” tutur Arsene Wenger dalam sebuah kesempatan seperti dikutip Goal, Rabu (21/8/2013).

“Adalah sebuah hal yang sangat luar biasa ketika Anda tidak mengetahui tentang sebuah peristiwa akan tetapi memberikan kesimpulan,” pungkasnya.

Sebagai catatan, beberapa pihak berpendapat bahwa kegagalan upaya Arsenal untuk mendapatkan Cabaye tersebut akan menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi Paris Saint Germain yang diberitakan juga memiliki minat terhadap pemain tersebut. Bahkan, raksasa asal Perancis tersebut dikabarkan telah menyiapkan dana 20 juta poundsterling demi Cabaye. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)