Range Rover Evoque Akan Tampil Dengan Wajah Baru

Range Rover Evoque

London – Range Rover Evoque yang merupakan sebuah mobil ikonik dari Inggris, dalam waktu dekat akan segera mengalami perubahan tampilan. Nantinya dengan wajah baru diharapkan akan memberikan kesan yang positif dan bisa diterima oleh para penggemarnya.

Dalam perubahan yang dilakukan pada Range Rover Evoque, nantinya akan ditambahkan transmisi otomatis 9-speed. Pihak Land Rover mempersiapkan wajah dari Range Rover Evoque untuk model tahun 2014, tetapi perubahan yang dilakukan tidak akan banyak, tetapi detail perubahannya akan terasa.

Nantinya prototipe dari Range Rover Evoque akan diperlihatkan pada gelaran Geneva Motor Show. Mobil ini juga akan memiliki varian untuk 1 mesin bensin dan 2 mesin yang menggunakan diesel.

Land Rover mengungkapkan bahwa dengan menggunakan transmisi ini, efisiensi untuk bahan bakarnya akan naik sebanyak 11,4 persen dan emisi CO2 akan berkurang 9,5 persen.

John Edwards. selaku Land Rover Global Brand Director, Selasa (20/8/2013), mengungkapkan bahwa Range Rover Evoque telah sukses dengan mencatatkan nilai penjualan 170.000 unit dalam waktu 18 bulan, dan nantinya akan dilakukan perubahan untuk model tahun 2014 agar lebih menarik dan bisa mengangkat penjualan. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)