Perdana Menteri Spanyol Akan Hadir di Final Liga ChampionsMadrid – Perdana Menteri Spanyol, Mariano Rajoy, dikabarkan akan hadir dalam partai final Liga Champions yang akan berlangsung di Lisbon pada 24 Mei mendatang. Seperti dilansir dari Marca (Selasa, 6/5/2014), Rajoy mengungkapkan jika telah menjadi ‘tugas’-nya untuk hadir pada final Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid dan Atletico Madrid. Secara terang-terangan Perdana Menteri Spanyol itu mengungkapkan walaupun dirinya takjub pada pencapaian skuat asuhan Diego Simeone, dirinya akan mendukung El Real untuk mengangkat trofi Liga Champions di Lisbon.

Memang telah menjadi rahasia umum jika Rajoy adalah seorang penggemar Real Madrid. Saat diwawancara terkait rencana menghadiri partai final di Lisbon, Perdana Menteri Spanyol yang terpilih di tahun 2011 itu pun tak sungkan mengungkapkan keinginannya melihat Los Blancos juara. Namun di lain pihak, memang telah menjadi tugasnya untuk hadir dalam partai final tersebut, walaupun itu sejalan dengan passion yang dimilikinya terhadap skuat asuhan Carlo Ancelotti.

Jika dapat memenangkan final di Lisbon dengan mengalahkan skuat Diego Simeone, maka itu akan menjadi trofi Liga Champions ke-10 yang akan dimiliki Real Madrid, alias La Decima, target yang telah mereka bidik sejak awal musim ini. (Choirul Anam – www.harianindo.com)