Cooler Master Cosmo SE

Cooler Master Cosmo SE

Cologne – Pabrikan perlengkapan komputer asal Taiwan, Cooler Master akhirnya secara resmi memperkenalkan salah satu produk casing terbaru milik mereka yang dikhususkan untuk para penggemar game. Produk yang memiliki nama Cooler Master Cosmos SE tersebut secara resmi diperkenalkan dalam acara Gamescom yang dihelat di kota Cologne, Jerman.

Produk yang merupakan generasi lanjutan dari seri Cosmo S tersebut terlihat memiliki perbedaan dalam segi ukuran dari pendahulunya itu. Ya, Cooler Master Cosmo SE memiliki dimensi yang lebih kecil dari Cosmo S. Hal tersebut sebagaimana rilis dari Softpedia, Jumat (23/8/2013).

Lebih jauh, Cooler Master Cosmo SE memiliki pegangan yang berada dibagian atasnya. Hal tersebut tentu saja mengisyaratkan bahwa Cooler Master Cosmo SE merupakan casing komputer dengan mobilitas tinggi. Pasalnya, adanya pegangan tersebut akan memudahkan bagi penggunanya untuk memindahkan lokasi dari sebuah CPU.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh Cooler Master Cosmo SE tersebut adalah kemampuannya untuk menampung radiator berukuran 360 mm pada bagian depan. Selain itu, radiator berukuran 240 mm bisa ditempatkan pada bagian atas perangkat tersebut. Tidak hanya itu saja, Cooler Master Cosmo SE juga memiliki slot HDD yang bisa dipindahkan. Dengan demikian, maka akan tersedia ruang bagi kartu grafis. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)