Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain

Naples – Penyerang baru Napoli yang berasal dari Real Madrid, Gonzalo Higuain menyatakan bahwa sejatinya pelatih Real Madrid saat ini yakni Carlo Ancelotti masih menginginkannya untuk bertahan bersama Madrid. Higuain menyataka bahwa sebelum dirinya secara resmi bergabung bersama Napoli, pelatih asal Italia tersebut telah terlebih dahulu berusaha untuk meyakinkannya agar tetap tinggal di Madrid.

Apa boleh dikata, rupanya Higuai lebih memilih untuk menerima tawaran yang diajukan oleh Napoli. Alasan utama dari pemain berkebangsaan Argentina tersebut tidak lain adalah keinginannya untuk tampil sebagai starter dalam setiap pertandingan. Hal tersebut seperti yang telah diberitakan oleh La Gazzetta dello Sport, Jumat (23/8/2013).

“Aku meninggalkan Madrid tidak lain adalah demi bisa bermain sebagai starter. Akan tetapi, persaingan disana tidak memungkinkan hal tersebut,” ujar Higuain.

“Ancelotti telah berusaha untuk meyakinkanku dengan berbagai hal agar aku tetap bertahan bersama Madrid. Namun, aku telah menetapkan keputusanku dan tentu saja Napoli adalah tawaran terbaik yang bisa aku pilih,” pungkas pemain tersebut.

Lebih lanjut, Higuain juga menyatakan bahwa dirinya sangat ingin mengulang kesuksesan yang diraih oleh pendahulunya yakni Diego Maradona ketika berseragam Napoli. Pemain tersebut juga menyatakan bahwa dirinya sangat ingin mencatatkan sejarah bersama Napoli seperti halnya Maradona. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)