Logo Ford

Logo Ford

Dearborn – Industri otomotif asal Amerika Serikat, Ford bakal mengungkap mobil konsep terbaru milik mereka dalam ajang IFA di Berlin yang akan berlangsung pada bulan depan. Sayang, pagrikan tersebut tidak merilis detail maupun foto dari produk tersebut. Namun demikian, mereka berpendapat bahwa mobil tersebut akan membuat beberapa terobosan di bidang teknologi.

Ya, beberapa teknologi yang mereka maksudkan tersebut kemungkinan besar terkait dengan masalah keselamatan dan perangkat pendukungnya. Selain itu, Ford juga berusaha untuk menunjukkan komitmen mereka untuk menjadi yang terdepan dalam hal teknologi keselamatan serta pengalaman mengemudi.

Berdasarkan rilis dari Autoevolution, Senin (26/8/2013), pihak Ford juga berjanji bakal memberikan informasi lebih lanjut terkait dengan Ford SYNC dengan AppLink pada para konsumen akhir tahun ini. Sebagai catatan, ajang IFA rencananya bakal berlangsung pada 6 September mendatang. Nah, terkait dengan rincian aktivitas Ford dalam ajang tersebut bakal dirilis pada 4 September. (Choirul Anam – www.harianindo.com)